• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, December 1, 2016

    PANTAU PERJALANAN DEMO SUPER DAMAI, POLRES BREBES BAGIKAN MAKANAN GRATIS

    foto : humas Polres Brebes

    BREBES – Menindak lanjuti adanya aksi super damai yang dilakukan pada 2 November 2016, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Brebes melakukan pemantauan dan pengawalan massa yang akan menuju ke Jakarta di Pos Pengamanan Pintu Tol Brebes Timur (Brexit) pada Kamis, 1 November 2016.

    Selain membagikan makanan dan minuman, petugas juga menyediakan sarana air bersih dan MCK di sekitar area tersebut. Sontak saja kegiatan ini mengundang decak kagum dari para sopir dan penumpang.

    Dijelaskan oleh Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistyawan, kegiatan tersebut dilakukan di sela – sela pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan barang bawaan para jamaah yang akan melakukan istighosah dan doa bersama dalam Aksi Super Damai Jum’at besok. Selain pemeriksaan, petugas juga mengarahkan kepada sopir yang mengalami kelelahan untuk menepikan kendaraannya dan beristirahat.

    Sementara itu, untuk menjamin kesehatan para sopir dan penumpang, sebagian petugas juga menawarkan kepada mereka untuk sekedar memeriksaan kondisi fisik di Pos Polisi Brexit. Ada Dokkes dari Polres yang siap memberikan pelayanan kesehatan bagi mereka yang merasa ada sedikit gangguan kesehatan. Sehingga bisa lancar dan bugar sesampainya di tempat tujuan.

    Luthfie menambahkan, pihaknya juga menyediakan ambulance dan sarana pemeriksaan. Hal ini mengingat jarak yang ditempuh cukup jauh, sehingga bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. (rdt)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel