• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, December 7, 2016

    MEMICU PENYAKIT MASYARAKAT, POLRES BREBES AMANKAN RIBUAN BOTOL MIRAS




    BREBES – Dinilai merupakan pemicu penyakit masyarakat (Pekat), mendekati libur natal dan tahun baru 2017, Ribuan botol minuman keras (miras) berhasil diamankan oleh Kepolisian Resor (Polres) Brebes.

    Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan mengungkapkan, dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukumnya, mendekati libur natal dan tahun baru, jajaran Polres Brebes meningkatkan kegiatan pengamanan dan penertiban yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember 2016 hingga operasi lilin candi yang dilakukan serentak diseluruh wilayah Brebes. Sedangkan untuk sasarannya adalah curat, curas, perjudian dan narkoba, termasuk minuman keras.

    Dari sekian banyak miras yang disita, Luthfie  mengatakan untuk Kecamatan Larangan, kersana merupakan daerah yang banyak terdapat penjual minuman keras. Dimana barang tersebut disita di beberapa warung dan toko disepanjang jalur pantura maupun jalur tengah. Untuk tersangka akan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring). Ada 54 kasus dalam pengamanan penyakit masyarakt ini. Tersangka sudah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Brebes.

    Dijelaskan oleh Kapolres saat gelar barang bukti hasil penyitaan pada Rabu 7 Desember 2016 di Mapolres Brebes, pihaknya telah mengamankan 1.611 botol miras berbagai merk dan ukuran dan 6 dirigen miras jenis brangkal yang setara dengan 210 liter.

    Jajarannya juga akan terus melakukan kegiatan penertiban dan pengamanan guna menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Brebes.


    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel