• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, December 2, 2016

    SELAIN SENAM MASSAL, ANGGOTA KORPRI SEPAKAT MENDUKUNG UPAYA P4GN

    Peserta Senam Massal antusias mengikuti gerakan instruktur (foto : Radit/singosari fm Brebes) 

    BREBES – Ratusan perserta yang terdiri dari karyawan dan karyawati seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, TNI, Polri dan pelajar terlihat begitu antusias mengikuti gerakan senam yang diarahkan oleh instruktur senam.

    Mereka mengikitu kegiatan senam masal alam rangka memperingati Hari Korpri ke-45, Panitia penyelenggara menggelar aksi Senam Masal dan Kampanye Stop Narkoba yang dilaksanakan di halaman parkir stadion Karangbirahi Brebes, Jum’at pagi 2 November 2016.

    Dalam kesempatan tersebut, para pejabat juga hadir mengikuti senam bersama, diantaranya Sekda Kabupaten Brebes Emastoni Ezam dan jajaran Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Brebes. Mereka berada di barisan paling depan.


    Selain mengikuti senam bersama, Penaasihat Korpri tingkat Kabupaten Emastoni Ezam dan Kepala Pelaksana Harian BNK Brebs Atmo Tan Sidik juga menandatangani kesepakatan tekad untuk mendukung dan berperan serta aktif dalam upaya pencegahan, penyealahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba demi terwujudnya Kabupaten Brebes tanpa narkoba.


    Peserta senam masal pun tidak pulang dengan tangan hampa, nomor undian yang sudah diselipkan di dalam dus snack peserta, diundi untuk mendaptkan puluhan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia. (rdt)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel