• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, December 8, 2016

    SEORANG PRIA NEKAD MERAMPAS UANG DI SPBU




    BREBES – Seorang pria warga Bandung Jawa Barat, nekat melakukan perampasan di sebuah SPBU yang berlokasi di Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Dalam aksinya tersebut, pelaku tengah membawa anaknya di dalam mobil.

    Aksi perampasan pelaku terbilang nekat, karena melakukan perampasan uang disertai dengan menodongkan senjata tajam. Sembari mengeluarkan sebuah pisau lipat, Bambang mengancam karyawan yang tengah menghitung uang pemasukan SPBU.

    Menurut pengakuan tersangka, saat melakukan perampasan memang tengah dalam kondisi terpengaruh minuman keras. Tersangka juga mengatakan bahwa ia mendatangi SPBU untuk mengambil uang, karena memang disuruh kerabat dari pemilik SPBU. Namun, karena karyawan tersebut tidak mempercayainya, akhirnya tersangka mengancam sambil  menodongkan senjata tajam. Dalam kondisi tertekan, karyawan langsung menyodorkan uang sebesar 15 juta rupiah.

    Tersangka Bambang juga menerangkan, dirinya melakukan perampasan karena ada masalah dengan kerabat dan pemilik SPBU, yakni meminta kompensasi, namun permintaan tersebut di tolak.

    Sementara itu, Kapolres Brebes melalui Kasat Reskrim Belnas Pali Padang mengatakan, penangkapan tersangka itu berdasarkan laporan dari pemilik SPBU.

    Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan barang bukti berupa mobil pribadi dan sebuah senjata tajam berupa pisau lipat milik tersangka. Selain itu, polisi juga mengamankan uang hasil kejahatan sebesar 15 juta rupiah. Dan atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun. (rdt)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel