• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, December 8, 2016

    TAKLUKKAN PERSIB BANDUNG, PERSAB MENUJU FINAL ISC




    BREBES - Persab Brebes melenggangkan langkahnya menuju final Piala Soeratin U17 2016, setelah berhasil menaklukkan Persib Bandung, dalam laga semi final di Bantul Yogyalarta, Rabu malam 7 Desember 2016.

    Laskar muda Jaka Poleng itu, menyisihkan Persib Bandung dengan skor 4 -2. Dimana gol yang tercipta diantaranya dicetak oleh Rizky Aprilia Wibisono di menit 18 dan Egy Maulana Fikri di menit 21 pada babak pertama. Sementara, untuk gol yang lain diciptakan oleh Dedi Tri Maulana di menit 51 dan Rizky Fajar di menit 77 pada babak dua.

    Gol yang tercipta bukanlah capaian yang mudah, karena para pemain Persab harus menelan ketinggalan terlebih dahulu di awal pertandingan, karena Persib menjebol gawang dulu lewat tendangan Beckam di menit 15. Meskipun Persib Bandung berusaha, namun hanya dapat memperkecil ketinggalan saja.

    Dengan kedudukan akhir 4 - 2, akhirnya Persab Brebes melangkah ke babak final yang akan digelar di stadion Manahan Solo, Sabtu 10 Desember 2016. Persab akan berhadapan dengan Askot Balikpapan yang sebelumnya berhasil menekuk PS Tanhgamus dengan skor 1 - 0. (rdt/humas Persab)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel