• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, December 13, 2016

    WARGA BREBES MENDAPAT GELAR SABUK HITAM KEHORMATAN




    BREBES - Guna memberikan apresiasi kepada pengurus Goju Ryu Karatedo Shinbukan Indonesia (Gokasi) Cabang Brebes, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gokasi menganugerahi Sabuk Hitam Kehormatan kepada pengurus yang berdedikasi, yakni Pandam Garjita, Munthoha Sukib dan Gentara Sagala.

    Sabuk hitan Dan 1 itu disematkan langsung oleh Dewan Guru Pusat, Sihan Prawoko Aska yang diwakilkan kepada Bidang Binpres, Sensei Setyoko. Kegiatan ini berlangsung di Jl. Bangka No. 152, Perumahan Limbangan Indah Brebes. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Senior Gokasi Pusat Sensei Martinus, Penasihat Gokasi Brebes Sensei Wahyudin Noeraly (Goyud) dan jajaran Majelis Sabuk Hitam (MSH) di wilayah Jawa Tengah.

    Dijelaskan oleh Setyoko, bahwa sabuk hitam merupakan simbol senioritas di tingkatan karateka dengan gelar Senpai, ini berarti orang yang mendapat gelar itu sudah siap menaungi anggota dibawahnya. Jadi sabuk hitam tidak bisa sembarangan diberikan.

    Sensei Setyoko menambahkan, mereka yang diberi sabuk hitam adalah pengurus yang aktif dalam membesarkan Gokasi. Ini merupakan suatu apresiasi dari pusat.

    Sementara itu, Senshei Goyud menjelaskan bahwa saat ini Gokasi Brebes berkembang dengan baik. Selain itu juga mampu menciptakan prestasi di berbagai kejuaraan. Hal ini tak lepas dari bimbingan para senior. (Rdt)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel