• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, January 2, 2017

    AWAL TAHUN BARU 2017, SATU RUMAH DI BREBES TERSAMBAR PETIR




    BREBES - Hujan deras disertai angin kencang dan petir yang mengguyur wilayah Brebes pada 1 Januari 2017 mengakibatkan satu rumah milik seorang janda dua anak bernama Darni (66) di Desa Pulosari Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes tersambar petir.

    Saat petir menyambar, Darni mengaku tengah tiduran di ranjang dekat dapur, sementara dua orang anak beserta keluarganya sedang rekreasi di pantai Randu sanga. Kejadian yang berlangsung pukul 17.00 itu sontak membuat Darni Kaget dan berteriak meminta tolong warga sekitar.

    Petir yang menyambar mulai dari ruang tamu dan dua kamar mengakibatkan semua barang elektronik hancur. Adapun barang elektronik tersebut diantaranya adalah 2 buah televisi, 3 buah kipas angin, satu buah lemari es dan magic com. Beruntung dengan aksi spontan warga yang melakukan penanganan dengan menyiram kobaran api, kasur yang sempat terbakar bisa dipadamkan.

    Ditemui di tempat kejadian, Kepala Desa Pulosari Kasandi membenarkan bahwa salah satu warganya memang tengah mengalami musibah itu. Pihak desa juga sudah meneruskannya ke Kecamatan.

    Esok harinya Senin 2 Januari 2017, warga bahu membahu membersihkan rumah korban dan menata genting yang hancur akibat hantaman petir. Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, namun kerugian ditaksir sekitar 15 juta rupiah. (radit)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel