• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, January 2, 2017

    PERSIAPAN ARUS BALIK LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU, MENHUB TINJAU BREXIT




    BREBES - Untuk meninjau sejauh mana persiapan menghadapi arus balik libur natal dan tahun baru di wilayah Brebes, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi meninjau Brexit pada Minggu siang, 1 Januari 2016.

    Budi yang didampingi Dirjen Binamarga, Dirjen Perhubungan Darat (hubdat), PT. Jasamarga dan rombongan tiba di helipad ujung brexit ruas tegal kemudian langsung menuju Pos Pam di simpang tiga Brexit untuk mengikuti pemaparan rekayasa arus lalu lintas oleh Kapolda Jateng Irjen Pol. Chondro Kirono.

    Kapolda menjelaskan, ketika terjadi lonjakan arus balik yang cukup signifikan, rekayasa lalin sudah disiapkan, dimana, empat lajur di brebes timur akan digunakan semua untuk arus yang menuju Jakarta, sementara itu arus dari barat akan dikeluarkan ke pantura via exit tol brebes barat.

    Dalam peninjauannya, Menhub menjelaskan bahwa kondisi arus lalu lintas terpantau ramai lancar, sedangkan untuk arus balik diprediksi Senin sore hingga malam. Walaupun arus balik tidak sebanyak saat mudik, namun Budi meminta koordinasi yang baik dari anggota yang mengamankan arus lalu lintas.

    Dalam kesempatan tersebut, Budi juga menyerahkan bingkisan sebagai tanda apresiasi kepada instansi yang telah membantu jalannya koordinasi pengamanan libur natal dan tahun baru. Diantaranya Kodim 0713/Brebes, Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes dan Polres Brebes. (radit)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel