• Breaking News

    Hadir dan Ikuti Pengajian Menyambut tahun baru di Pendopo Brebes

    Sunday, December 31, 2017

    Jelang Malam Tahun Baru, Polres Brebes Musnahkan Ribuan Botol Miras

    Ribuan botol miras dimusnahkan (foto: Radit)

    BREBES, Singosari FM - Menjelang malam pergantian tahun, Jajaran Kepolisian Resor Brebes melakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras di halaman Mapolres setempat, Minggu 31 Desember 2017.

    Minuman keras berbagai merk yang merupakan hasil operasi pekat itu berjumlah 2.123 botol dan 766 liter Brangkal.

    Kapolres Brebes AKBP Sugiarto menjelaskan, ribuan botol tersebut merupakan hasil operasi Penyakit Masyarakat selama setahun terakhir. "Selain ribuan minuman keras, operasi pekat juga mengamankan petasan" jelasnya.

    Selama kurun waktu setahun ini angka kejahatan di Brebes mencapai 179 kasus. "Termasuk tinggi, dari 179 kasus, ada 140 kasus pencurian dengan pemberatan" kata Sugiarto

    Kapolres berharap dengan pemusnahan ini akan menekan angka kriminalitas. "Saat malam tahun baru nanti, mudah-mudahan tidak ada tindak kejahatan" harap Kapolres

    Dalam pengamanan malam tahun baru, Kepolisian Resor Brebes menerjunkan 500 anggotanya untuk berjaga di malam pergantian tahun. Adapun pengamanan difokuskan pada tiga titik yakni alun-alun Brebes, Pantai Randusanga dan Kaligua yang berada di Kecamatan Paguyangan. (Radit)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel