• Breaking News

    Hadir dan Ikuti Pengajian Menyambut tahun baru di Pendopo Brebes

    Tuesday, January 2, 2018

    Usai Libur Tahun Baru, Bupati Sidak ASN

    Bupati Sidak RSUD (foto:Radit)


    BREBES, Singosari FM - Hari pertama masuk kerja setelah libur natal dan tahun baru, Bupati Brebes Idza Priyanti melakukan sidak ke sejumlah instansi di lingkungan pemerintah kabupaten Brebes, Selasa 2 Januari 2018.

    Sesuai dengan instruksi Kemenpan-RB, setelah libur tahun baru, ASN diharuskan berangkat dan mengikuti apel pagi. Beberapa SKPD terlihat menggelar apel pagi dan mengharuskan absensi melalui finger Print.

    Kesempatan hari pertama masuk kerja itu, Bupati Brebes didampingi Sekda dan para asistennya melakukan sidak. Sebagai pelayanan publik yang harus selalu prima, RSUD Brebes langsung kedatangan Bupati Brebes pagi itu.

    Tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tim sidak langsung memantau pelayanan di Rumah Sakit milik Pemkab tersebut. Dari poli klinik hingga bangsal tak luput dari inspeksi mendadak tersebut.

    Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti di sela-sela tinjauannya menjelaskan, pagi itu pelayanan sudah berlangsung dengan baik. "Semua berjalan lancar, semua melakukan tugasnya masing-masing," jelas Idza.

    Bupati yang langsung meninjau pelayanan juga mengecek ketersediaan tenaga kesehatan agar pasien tidak terlantar. "Tadi pendaftaran juga via komputer langsung oleh pasien, dan dibimbing petugas" jelasnya.

    Direktur RSUD Brebes dr. Oo Suprana yang mendampingi sidak tersebut mengatakan, RSUD Brebes semakin hari akan terus meningkatkan pelayanan kepada para pasiennya. "Tenaga kesehatan yang kami punya, bisa mengcover pasien yang ada, jadi pasien semua bisa terlayani dengan baik," jelas Direktur. (Radit)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel